oleh

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Ini Arahan Kapolres Sinjai AKBP IWAN kepada Personinya

POLRES SINJAI – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si pagi ini kembali memimpin apel jam pimpinan, Senin (29/11/2021) pukul 08.00 wita, yang diikuti oleh Pejabat Utama, Para Kasat, Perwira Staf, dan Bintara Polres Sinjai.

Giat diawali dengan pengecekan personel peserta apel oleh Pawas Akp Sudirman Mando, Kasat Binmas Polres Sinjai, sekaligus menyampaikan situasi kamtibmas 1×24 jam yang aman terkendali.

Kapolres Sinjai dalam arahannya memberikan beberapa penekanan terkait pelaksanaan tugas. “Dan wajib kita mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT karena nikmatnya kita masih sempat melaksanakan apel pagi, Dan kita ketahui bersama bahwa nikmat kesehatan merupakan hal utama yang perlu kita syukuri. Ucapnya.

Kapolres Sinjai mengawali arahannya menyampaikan bahwa ada prediksi bahwa akan ada gelombang ke tiga Covid-19 dengan varian baru yakni varian Omicron yang baru-baru ini terkonfirmasi di beberapa negara yang dimulai dari negara Afrika Selatan. Olehnya itu tetap kita mematuhi protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi.

Kapolres Sinjai mengharapkan personelnya untuk terus bergerak membantu upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Sinjai yang bertujuan untuk menciptakan herd immunity dari virus Corona.

”Saya berharap agar seluruh personel Polres dan jajaran untuk bisa menghadirkan masyarakat untuk di laksanakan vaksinasi, jadi kita harus mobile menciptakan herd immunity dari virus Corona,” Ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai juga menyampaikan apresiasi terhadap kinerja anggotanya yang selama ini yang telah membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Sinjai, Kita sampaikan kepada masyarakat bahwa vaksinasi itu penting, Ayo Vaksin karna Vaksin aman dan halal, demi kebaikan kita semua, Olehnya itu kita terus gelorakan vaksinasi agar terciptanya herd immunity,” Ucap Kapolres Sinjai.@Red

Komentar

News Feed