Nasional

Pimpin Apel, Ini yang Disampaikan Kapolres Klungkung 

0
×

Pimpin Apel, Ini yang Disampaikan Kapolres Klungkung 

Share this article

KLUNGKUNG – Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H Pimpin Apel Jam Pimpinan Bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung.

Dihadiri Oleh Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika, Para PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara dan ASN Polres Klungkung, Senin, 26/2/2024.

banner 325x300

Kapolres Klungkung AKBP Umar, S.I.K.M.H mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada para PJU, Perwira dan Bintara Polres Klungkung atas dedikasi dan loyalitasnya atas pelaksanaan tugasnya selama seminggu terakhir.

Disamping itu juga kami sampaikan bahwasanya berkaitan dengan Operasi Mantap Brata Agung 2024 bahwa pelaksanaan sidang Pleno pada tingkat kecamatan di seluruh Kabupaten Klungkung telah berakhir, dan seluruh logistik pemilu 2024 pasca pemungutan suara sudah tersimpan di Gudang Logistik KPU Jalan Rama dan Jalan Raya Besakih Desa Akah. Paparnya.

Walaupun Sidang Pleno pada tingkat kecamatan telah berakhir, namun untuk tahapan sidang Pleno tingkat kabupaten akan dilaksanakan setelah selesai hari raya galungan yaitu antara Tanggal 4 s/d 5 Maret 2024 namun kita masih mempunyai tanggung jawab untuk mengamankan seluruh rangkaian Pemilu 2024 suapaya tetap aman dan kondusif.

“Saya tekankan disini agar dalam pengamanan gudang logistik untuk di perketat kembali, hingga nantinya sidang Pleno pada tingkat Provinsi selesai” Pungkasnya

Disamping kita dihadapi dengan kegiatan pengamanan rangkaian kegiatan Pemilu, Kita juga akan di hadapi dengan pengamanan Parayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan serta Perayaan Hari Raya Nyepi,sehingga kita perlu membuat perencanaan pengamanan agar masyarakat dapat menyambut hari raya dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas lainnya.

Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku pimpinan pada Polres Klungkung mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada Personel yang beragama Hindu. Ujar AKBP Umar.@red