Nasional

Pertemuan Tatap Muka, Kepala BNN RI Bawa Kabar Gembira

1
×

Pertemuan Tatap Muka, Kepala BNN RI Bawa Kabar Gembira

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Dr. Petrus Reinhard Golose melakukan pertemuan dengan para anggota BNN Provinsi Papua Barat, pada Senin (22 Mei 2023) kemarin.

Pertemuan bersama para anggota BNNP Provinsi Papua ini, merupakan agenda pertama dari rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kepala BNN di tanah Papua.

Kepala BNNP Papua Barat Heri Istu Hariono S.Si. mengatakan, bahwa masalah narkotika di Papua belum menjadi fokus dari pemerintah setempat mengingat banyaknya persoalan dan ancaman yang terjadi di Papua. Namun demikian, menurutnya, hal tersebut tidak menurunkan semangat ia dan para anggotanya dalam menggelorakan War On Drugs.

Kehadiran Kepala BNN RI di hadapan para anggota BNNP Papua Barat juga membesarkan hati para anggota.

Pada kesempatan tersebut , Dr. Petrus Reinhard Golose mengatakan, bahwa saat ini kenaikan tunjangan kinerja 80% sedang diusulkan.

“Reformasi birokrasi BNN tahun 2020 sebesar 71,87% kemudian semenjak saya memimpin nilai reformasi birokrasi BNN meningkat menjadi 74,38%. Sehingga berdampak pada kenaikan tunjangan kinerja,” ujar Dr. Petrus Reinhard Golose.

Kepala BNN RI lebih lanjut menyampaikan, bahwasanya peningkatan nilai tersebut sangat signifikan dan belum pernah terjadi dalam sejarah BNN. Ia berterima kasih kepada seluruh anggota termasuk dukungan yang diberikan oleh anggota di Papua Barat.

Menutup pertemuan, Jenderal Bintang Tiga ini memberikan pantun untuk memotivasi dan membakar semangat para anggota BNN RI, khususnya para personel Papua Barat

“Bertugas di BNNP Papua Barat, War on drugs, speed up never let up itu pasti. Semoga kita mendapat berkat, Teruslah bekerja dengan semangat dan sepenuh hati,” tutup Kepala BNN.

@Red