Nasional

Pertama di Indonesia, Polres Padang Pariaman Launching Mobil SPKT RAUN

4
×

Pertama di Indonesia, Polres Padang Pariaman Launching Mobil SPKT RAUN

Sebarkan artikel ini

PADANG PARIAMAN – Polres Padang Pariaman terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan meluncurkan Mobil Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) RAUN Polres Padang Pariaman.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman Suhatribur, S.E., M.M, Dandim 0308/Pariaman Letkol Inf. Dwi Widodo, SH.,M.Han., Kapala Dinas dan Kantor se jajaran Pemerintahan Kab. Padang Pariaman, PJU dan Perwira Polres Padang Pariaman dan Para tamu undangan.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir SIK MSi, Rabu (3/4/2024) menjelaskan, salah satu tujuan peluncuran Mobil SPKT Raun ini adalah untuk mempermudah masyarakat dalam membuat laporan.

“Sekarang masyarakat bisa membuat Laporan seperti laporan kehilangan, perpanjangan SKCK  melalui Mobil SPKT RAUN yang Sudah dilengkapi komputer, printer dan online langsung ke polres,” ujar AKBP Faisol.

Dengan adanya Mobil SPKT Raun ini masyarakat tidak lagi harus jauh-jauh ke polres apabila mau membuat laporan. Tinggal mendatangi Mobil SPKT RAUN  laporan masyarakat sudah diterima, ujar AKBP Faisol.

Terobosan ini juga diperuntukkan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya warga Padang Pariaman, tutup Pak Faisol.@ajie