oleh

Pertahankan Status Zona Hijau di Kepulauan Aru, Kompi 2 Batalyon C Pelopor Rutin Lakukan Pemeriksaan Suhu Badan

MALUKU, MEDIAPOLRI – Semenjak masuknya virus corona di Indonesia, kota Dobo yang bertempat di bagian timur Indonesia sampai saat ini masih berada pada zona hijau.

Oleh karena itu, perintah Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kbp M. Guntur S.I.K., M.H kepada Danki Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Iptu Hidayat S.I.K untuk terus menerapkan protokol kesehatan dan rajin melaksanakan pemeriksaan suhu badan setiap hari sebelum memulai aktifitas di Mako.

Mako Kompi 2 Batalyon C Pelopor yang bertempat di kompleks perkantoran menjadi sebuah harapan untuk Iptu Hidayat agar kegiatan ini bisa menjadi contoh positif agar di ikuti dan di terapkan oleh semua instansi pemerintahan di sekitaran Mako.

M. Guntur mengatakan, kegiatan ini terus di laksanakan sampai berakhirnya pandemi covid-19 (virus corona) terutama di kabupaten kepulauan Aru yang masih berada pada zona hijau covid-19.

Menurut Ipda J. C Kalahatu Wadanki 2 Batalyon C Pelopor, warga kota Dobo masih belum disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga Brimob Dobo akan terus menunjukan hal positif salah satunya lewat kegiatan pemeriksaan suhu badan setiap pagi sebelum memulai aktifitas kantor.

“Sehat itu mahal, selagi kita bisa mencegah alangkah baiknya kita selalu menjaga kesehatan tubuh kita, karena tubuh yang sehat di mulai dari diri kita sendiri” Ucap Iptu Hidayat S.I.K menutup wawancara dari tim pid.(Stefen Malihu)

IMG 20200826 WA0151

Komentar

News Feed