Nasional

Pertahankan Soliditas, Kapolresta Palangka Raya Gelar Jum’at Curhat dengan Kajati Kalteng

×

Pertahankan Soliditas, Kapolresta Palangka Raya Gelar Jum’at Curhat dengan Kajati Kalteng

Share this article

KALTENG, Polresta Palangka Raya Soliditas antar elemen masyarakat menjadi salah satu kunci utama dalam mempertahankan kondusifitas yang ada di wilayah hukum.

Sebagai cara untuk mendukung hal tersebut, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santoso, S.I.K., M.H., kembali mengadakan program Jum’at Curhat yang sudah sering dilakukan.

banner 325x300

Bertempat di Rumah Jabatan (Rumjab) Wali Kota Palangka Raya, Kapolresta terlihat menghadiri kegiatan ramah tamah dengan Kajati Kalteng.

“Pada kesempatan tersebut, kami menyampaikan sejumlah keinginan masyarakat terutama upaya penegakan hukum yang ada di Kota Palangka Taya,” tuturnya, Jum’at (26/5/2023) pagi.

“Dimana ditempat yang sama, kegiatan ramah tamah dengan Kajati Kalteng ini juga dihadiri Wali Kota Palangka Raya, Ketua DPRD, Dandin 1016, Kajari, dan Kepala Rutan Kelas II Palangka Raya,” tukasnya.

Lebih lanjut, Budi menyampaikan, jika pada forum tersebut telah disimpulkan beberapa poin terkait penegakan hukum terhadap para pelaku tindak pidana. “Semoga saja ini bisa terealisasi dengan baik,” harapnya.@ Herry.f