Personil Sipropam Polres Jembrana Sidak Di Polsek Negara

JEMBRANA – Personil Sipropam Polres Jembrana melaksanakan penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) terhadap gampol, sikap tampang anggota Polri, dan surat-surat data diri, Selasa (17/1/2023) pukul 08.30 Wita.

Bertempat di halaman depan Mapolsek Negara, Gaktibplin ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Jembrana Iptu I Made Yudi Haryastawan, S.H. bersama anggota Sipropam Polres dan bergabung dengan Unit Propam Polsek Negara.

Giat Gaktibplin ini memeriksa kelengkapan bermotor dan kelengkapan diri seperti surat-surat kenderaan motor/mobil, Kartu Anggota Polri (KTA), KTP, sikap tampang, dan masker serta kelengkapan lainnya.

Dalam pemeriksaan ini tidak hanya personil bintara saja yang diperiksa kelengkapannya namun para perwira juga tidak luput oleh pemeriksaan.

Kasi Propam Polres Jembrana Iptu I Made Yudi Haryastawan, S.H. mengatakan bahwa kegiatan Gaktibplin ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Sipropam Polres Jembrana guna meminimalisir pelanggaran anggota. “Dengan hasil tidak ditemukan pelanggaran baik itu surat-surat maupun kelengkapan diri lainnya. Saya ucapkan terima kasih kepada Personil Polsek Negara,” ujarnya.

“Kegiatan Gaktibplin ini dimaksudkan agar para anggota Polsek Negara senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin dalam memberikan perlindungan dan mengayomi serta membina sekaligus memberikan contoh teladan kepada masyarakat baik saat bertugas maupun di luar jam dinas,” imbuh Kasi Propam.

Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan senjata api inventaris Polsek Negara, dan dalam kegiatan tersebut sudah berjalan dengan baik dan lancar.

Komentar