Personil Polsek Seltim Imbangan Ops Zebra Agung 2022 Polres Tabanan

TABANAN – Untuk menciptakan kamseltibcar lantas Polsek Seltim Lakukan Kegiatan Imbangan Operasi Zebra Agung 2022 Polres Tabanan di wilayah hukum Polsek Selemadeg Timur, Personil Polsek Selemadeg Timur diturunkan di pagi hari untuk melakukan pengaturan arus lalulintas pada persimpangan sepanjang jalan jalur Denpasar – Gilimanuk di wilayah kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan. Seperti pada hari Rabu tanggal 30 Nopember 2022 pukul 07.00 Wita tampak personil Polsek Selemadeg Timur melakukan pengaturan arus lalulintas di beberapa titik persimpangan jalan nasional Denpasar – Gilimanuk.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Selemadeg Timur AKP I Ketut Budiarsana, S.H., menyampaikan bahwa “kegiatan pengaturan arus lalulintas pada jalur Denpasar – Gilimanuk ini adalah merupakan hal rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Seltim, dan untuk kali ini juga merupakan sebagai kegiatan imbangan dalam rangka operasi Zebra Agung 2022, guna menciptakan Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Seltim. Selain hal tersebut hal ini juga sebagai upaya bentuk pelayanan Polri di pagi hari, sehingga masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat melintas di wilayah hukum Polsek Seltim ” ungkap Kapolsek Selemadeg Timur.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kapolsek Selemadeg Timur bahwa “dalam penugasan personil yang ditugaskan adalah dari unit lalu lintas, patroli Samapta , Binmas dan staf, serta seluruh Bhabinkamtibmas. Sementara pengawasan dilakukan oleh unit Provos Polsek Seltim.” tutup Kapolsek Selemadeg Timur (Rabu 30/11/2022)

(Humas Polres Tabanan)

Komentar