Personil Polsek Negara Atur Pengaturan Lalu Lintas Di Depan SMPN 4 Negara

JEMBRANA – Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, semua personil Polsek Negara di ploting di setiap simpang jalan wilayah Polsek Negara guna pengaturan lalu lintas dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Negara Kompol I Ketut Suaka Purnawasa, S.H. pada saat apel pagi, Rabu (25/1/2023).

Menindaklanjuti arahan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Baluk Aiptu I Made Budi Ardana bersama Satpam Sekolah melaksanakan pelayanan kepada masyarakat berupa pengaturan lalu lintas di depan SMPN 4 Negara dalam rangka antisipasi anak anak sekolah dan masyarakat umum.

“Dari pukul 06.30 s/d 07.30 Wita, kami membantu anak-anak sekolah untuk menyeberang jalan di pagi hari agar tetap terjaga dan timbul rasa aman dan nyaman di kalangan anak-anak sekolah saat di jalan,” kata Bhabin Desa Baluk Budi Ardana.

Bhabin Budi Ardana juga menyampaikan, disela-sela kegiatan pengaturan, saya mengajak para Siswa-siswi untuk selalu memakai helm saat diantar/berboncengan menggunakan sepeda motor.

“Dapat dilaporkan bahwa situasi keamanan dan arus lalulintas masih dalam keadaan aman, tertib, dan lancar,” terang Budi Ardana saat dikonfirmasi, Rabu (25/1) pukul 07.30 Wita.

Komentar