Personil Polsek Melaya, Bantu Warga Saat Hujan Lebat

JEMBRANA – Senin (16/1/2023) pukul 18.00 Wita hujan lebat yang mengguyur Kabupaten Jembrana yang menggenangi beberapa halaman rumah warga telah teremdam air setinggi kurang lebih 60 cm sampai masuk dalam rumah.

Penyebab hujan yang deras dari pukul 15.00 Wita sampai dengan pukul 19.00 Wita ini ada 3 (tiga) rumah warga yang beralamat di Banjar Sumbersari, Ds./Kec. Melaya, Kab. Jembrana terkena dampak hingga air hujan masuk ke dalam rumah.

Adapun lokasi yang dimaksud
tepatnya di Desa Melaya Jln Umum Denpasar-Gilimanuk, Banjar Sumbersari, Ds./Kec. Melaya, Kab. Jembrana yang diantaranya di rumah an. A.A. Kade Wirawan (laki, 62 th, wiraswasta), di rumah an. I Ketut Darmayasa dan I Kadek Sumerta (laki, 42 th, sopir), namun dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materiil.

Melihat kejadian tersebut Personil Polsek Melaya Polres Jembrana turun langsung untuk menolong masyarakat yang mengalami musibah dampak dari meluapnya air hujan pada rumah warga dengan melaksanakan gotong royong membersihkan puing-puing sampah kayu yang menghambat di sekitar aliran air.

Kegiatan tersebut dipimpin Pawas AKP I Gusti Ngurah Permadi bersama Bhabinkamtibmas 2 Desa Melaya, Kepala Lingkungan Br. Sumbersari dan warga masyarakat setempat.

“Pada hari Senin tanggal 16 Januari 2023 sekira pukul 18.00 Wita dimana hujan lebat mengguyur di beberapa tempat di Kabupaten Jembrana dan menggenangi beberapa halaman rumah warga dan teremdam air hingga setinggi kurang lebih 60 cm hingga sampai masuk ke dalam rumah. Namun dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian materiil,” kata Pawas AKP I Gusti Ngurah Permadi.

Seijin Kapolsek Melaya, AKP Permadi mengkonfirmasi bahwa saat kami melihat kejadian tersebut kami bersama anggota Polsek Melaya turun langsung untuk menolong masyarakat yang mengalami musibah dengan bergotong-royong membersihkan puing-puing sampah kayu yang menghambat di sekitar rumah dan aliran-aliran air.

Komentar