oleh

Personil Polsek Kejuruan Muda Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bulan Februari Kampung Suka Makmur

ACEH TAMIANG – Bantuan Langsung Tunai tahap II Kampung Suka Makmur Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang terealisasi Kamis (08/04/2021).

Menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Suka Makmur M. Darma SE kepada awak media Tabloid Buser Kriminal di ruang kerjanya, beliau menjelaskan, “Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II pada hari ini sudah terealisasi, kesemuanya ini tak luput berkat adanya kerja sama antara Mapolsek Kejuruan Muda dan jajaran Danramil untuk memberikan pengamanan di saat penyaluran bantuan tersebut.”.

“Syukur Alhamdulillah akhirnya tidak ada suatu kendala apa pun, dan terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan Bapak Danramil Sektor Kejuruan Muda, yang telah mengutus anggotanya untuk membantu pengamanan di saat penyaluran BLT, karena disaat penyaluran sangatlah riskan untuk hal – hal yang tidak di inginkan, terima kasih juga kepada warga saya, yang telah tertip dan selalu mengikuti anjuran protokol kesehatan di saat pengambilan bantuan. “Jelas Datok Penghulu.

“Terima kasih kepada Pemerintah yang sudah menyalurkan bantuan terhadap masyarakat, dan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga saya. “Pungkas M. Darma SE selaku Datok Penghulu Kampung Suka Makmur.

Tampak hadir diacara tersebut : Datok Penghulu beserta jajaran, Ketua MDSK, Jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, jajaran Danramil Kejuruan Muda, dan Tokoh masyarakat setempat.@SUPARMAN / TOFIK

Komentar

News Feed