Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Melaksanakan Pemantauan Dan Monitoring Di SPBU Gilimanuk

JEMNRANA – Untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif pasca kenaikan harga BBM bersubsidi, perlu kiranya kehadiran personil Polri untuk melaksanakan kegiatan patroli. Untuk itu personil Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk melaksanakan Patroli Dialogis disejumlah SPBU yang ada di Wilayah Gilimanuk, Jumat 16/09/22

Dipimpin oleh Padal Ipda I Surjadi personil melaksanakan kegiatan patroli dialogis di SPBU 54.822.02 Gilimanuk Melakukan dialogis dengan karyawan SPBU menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengimbau agar memperhatikan situasi lingkungan di sekitarnya. Selalu mematuhi Prokes (protokol kesehatan) untuk mencegah penularan Covid 19.

Ipda Surjadi mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan dengan menyasar SPBU guna mengantisipasi kerawanan yang terjadi pasca perubahan harga BBM bersubsidi. Dalam pantauan tidak tampak adanya antrean panjang dan situasi aman dan kondusif, dari hasil pemantauan dan monitoring sampai saat ini untuk setok Bahan Bakar Minyak (BBM) yang tersedia masih mencukupi yaitu untuk Pertamax : 9.934 liter, Pertalite : 13.010 liter, Pertadex : 720 liter Solar : 20.000 liter

Sesuai dengan perintah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk KOMPOL I GUSTI PUTU DHARMANATHA, S.H.,M.M. agar personil melaksanakan kegiatan patroli pada daerah yang berpotensi menjadi sasaran tindak pidana seperti : pemukiman, pasar, obyek wisata dan obyek vital, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beraktivitas.

“Terkait dengan adanya perubahan harga BBM bersubsidi saya tekankan kepada personil agar meningkatkan patroli dan sambang ke obyek vital seperti SPBU cegah terjadinya gangguan Kamtibmas,” ucap Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk.

Komentar