oleh

Personil Polsek Bangli Atensi Pelaksanaan Vaksinasi Presisi Di SDN 1 Cempaga Bangli

BANGLI – Polsek Bangli, Menjaga situasi tetap kondusif ditengah pandemi covid-19, Personil Polsek Bangli Atensi kegiatan Vaksinasi Untuk Anak Usia 6 tahun sampai 11 tahun di SDN 1 Cempaga Bangli.

Terkait dengan hal tersebut pada hari Kamis, 13 Januari 2022 pukul 08.00 s/d 11.00 Wita, Personil Polsek Bangli di Pimpin Pawas Akp I Dewa Anom Astawa, S.H dan Bhabinkamtibmas Aiptu I Putu Gede Susada bersama anggota Bintara Remaja dan bersinergi dengan Babinsa Sertu I Nengah Artawan melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi bagi anak2 SDN 1 Cempaga Bangli, yang terletak di Jln. Nusantara, Kelurahan Cempaga, Kec/Kab. Bangli, oleh tim Gerai Vaksin Presisi Polres Bangli bersinergi dengan Kodim 1626 Bangli, yang di pimpin oleh dr. A.A Ayu Alit Dalem.

Adapun tahapan Vaksinisasi sbb; tahap I melakukan pendaftaran, tahap II skrening, tahap III penyuntikan Vaksin dan tahap VI onserbasi di ruang observasi untuk mengetahui efek Vaksinisasi yang telah disuntikkan.

Adapun target vaksinasi serentak bagi Anak2 SD N 1 Cempaga Bangli. Anak2 SD Kelas 1 s/d kelas VI usia 1-11 tahun yang terdaftar hari ini berjumlah 147 orang, yang melakukan Registrasi : 147 orang. Divaksin tahap I jenis Sinovak sebanyak 6 orang.
Tahap II sebanyak 141 orang.

Sedangkan masyarakat yang di vaksin hari ini digerai vaksin presisi Polres Bangli sebanyak 10 Orang, dengan rincian : masyarakat Umum 3 orang dan Lansia 7 orang.

Jadi Anak usia 1-11 tahun ditambah masyarakat umum dan lansia yang divaksin hari ini keseluruhan berjumlah 157 orang.

Pada kesempatan tersebut Pawas Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, didampingi Panit 1 Samapta Iptu I Wayan Darmaja dan Bhabinkamtibmas Aiptu I Putu Gede Susada, tidak lupa memberikan himbauan kepada warga dan anak2 akan divaksin, “untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran covid-19, walaupun sudah mendapatkan suntikan Vaksin, karena vaksinasi adalah untuk mengurangi resiko apabila kita terpapar covid-19.” Ujarnya.

Kegiatan Vaksinasi di SDN 1 Cempaga dipantau langsung Oleh Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, didampingi Pawas Akp I Dewa Anom Astawa, S.H.

Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, saat di komfirmasi mengatakan “anggota yang dikerahkan ke lokasi akan memastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada anak2 dan masyarakat agar disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah terhadap penyebaran Covid-19.” Ujarnya.

 

Komentar

News Feed