Personil Polsek Bangli Atensi Giat Rapat Internal DPD Partai Nasdem

BANGLI – Demi terciptanya situasi tetap kondusif, Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H senantiasa memerintahkan anggota untuk mengatensi segala kegiatan masyarakat yang ada diwilkum Polsek Bangli, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Seperti terlihat pada hari Rabu, 25/01/2023, 4 (empat) orang Personil Polsek Bangli yang di pimpin Pawas Ipda I Dewa Nyoman Suarsana, S.H, didampingi Bhabinkamtibmas Bripka I Nengah Darwata, melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Rapat Konsolidasi Internal DPP Partai Nasdem dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kab. Bangli, Jln. Nusantara No. 99X Kel. Kubu Bangli.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPW Partai Nasdem Prov. Bali Julie Sutrisno Laiskodat, Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Bangli I Ketut Guna, S.H., Sekretaris DPD Partai Nasdem Kab. Bangli I Nengah Sudibia, MY, B.Sc., S.Sos., Bendahara DPD Partai Nasdem Kab. Bangli Drs. Sang Anom Subadra, M.Ag., Para Pengurus DPW, DPD, dan DPC Partai Nasdem Kab. Bangli serta Para anggota / Bacaleg Partai Nasdem yang keseluruhan berjumlah 30 Orang.

Pada kesempatan tersebut Pawas Ipda I Dewa Nyoman Suarsana, S.H, didampingi Bhabimkamtibmas bersama anggota melaksanakan pengamanan sekaligus melaksanakan Koordinasi dengan Panitia serta dihimbau untuk sama-sama menjaga keamanan sehingga diharapkan selama kegiatan berlangsung tidak terjadi hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran kegiatan tersebut bersama kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

Di hubungi tempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli mengatakan, setiap kegiatan yang ada diwilayan kecamatan bangli wajib diatensi untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, seperti halnya hari ini ada kehiatan rapat Internal DPD Partai Nasdem dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, “Ujar Kapolsek Bangli.

Komentar