Nasional

Personil Polsek Bangli Amankan Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Bangli

1
×

Personil Polsek Bangli Amankan Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Bangli

Sebarkan artikel ini

BANGLI – Menjaga situasi tetap kondusif, Personil Polsek Bangli amankan kegiatan pengundian panen hadiah simpedes Periode II tahun 2023.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes Bank BRI Periode II tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Bank BRI Cab. Bangli yang bertempat di Balai Banjar Lingk. Blungbang, Kelurahan Kawan, Kec./Kab. Bangli, Sabtu pagi (08/06/2024).

Kegiatan diawali dengan Pawai Arak – arakan Hadiah Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2023 di lepas oleh Pimpinan Cabang BRI Bangli didampingi Manajer Bisnis Mikro BRI Cabang Bangli.

Adapun route yang di lalui yaitu : Start balai Banjar Blungbang ke selatan belok kanan – ST. Lettu Lila ke barat belok kanan – ST. Ngurah Rai ke utara belok kanan – SE. Kantor Bupati ke timur belok kiri – ST. Batu Gaing Finish kembali di Balai Banjar Blungbang.

Acara Pengundian Panen Hadiah Simpedes Bank BRI dihadiri oleh Pimpinan BRI Cabang Bangli Iqbal Amanda, Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Bali Ni Putu Yuni Candra Yanti, Manjer Bisnis Mikro BRI Cabang Bangli A.A Maniraheben, Waka Polsek Bangli AKP I Dewa Made Anom Astawa, S.H., Kepala Unit BRI Bangli Kota, Tembuku, Susut dan Kintamani, Notaris, A. A Istri Ratna Eka Handayani, S.H.,M.Kn., Kelian Adat Banjar Blungbang, I Wayan Witarsa dan Kepling Blungbang I Made Suarna serta perwakilan dari nasabah dan undangan lainnya berjumlah kurang lebih 50 orang.

Pengundian simpedes Bank BRI dilaksanakan setiap 6 bulan, dimana pengundian sekarang dilaksanakan di Balai Banjar Blungbang dengan berbagai hadiah hiburan dari yang terkecil sampai sepeda motor dan hadiah utama 1 unit mobil Suzuki XL7 ZETA MT.

Dalam giat tersebut Kepala BRI Cabang Bangli Iqbal Amanda, “mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada Bank BRI sebagai mitra masyarakat serta Pengundian dilakukan setiap 6 (enam) bulan sekali yang kami berikan kepada para nasabah sebagai apresiasi yang mempunyai simpanan Simpedes di Bank BRI Bangli”, Ujarnya.

Giat pengundian nasabah simpedes bank BRI juga dimeriahkan oleh artis Bali untuk memeriahkan acara dimaksud.

Adapun Pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2023 tersebut berupa : 1 (satu) unit mobil Suzuki XL7 MT, 1 (satu) Unit Yamaha NMAX dan 4 (empat) unit Yamaha Mio serta hadiah hiburan lainnya.

Diakhir undian I Ketut Wijaya dari BRI Unit Penelokan Kintamani Bangli, yang mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Suzuki XL7 ZETA MT.

Dalam giat tersebut dilaksanakan pengamanan baik secara terbuka dan tertutup oleh personil Polsek Bangli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S H.,M.H, didampingi Kanit Lantas AKP I Wayan Tilem Ardana besama Anggota.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, didampingi Kanit Lantas bersama anggota melaksanakan pengamanan dan pengaturanan arus lalulintas di depan Balai Banjar Blungbang ,simpang tiga Pura Puseh Bebalang dan setiap persimpangan yang dilalui pawai tersebut, sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H , seijin Kapolres Bangli saat dikomfirmasi
mengatakan, “untuk menjaga situasi di daerah hukum polsek Bangli tetap kondusif, diperlukan kehadiran aparat kepolisian di setiap kegiatan yang ada dimasyarakat, seperti halnya hari ini ada kegaitan pengundian simpedes BRI di Balai Banjar Lingk. Blungbang, Kelurahan Kawan Bangli, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,”ujarnya.@red