oleh

Personil Polsek Abiansemal Melaksankan Olahraga Pagi Guna Menjaga Kebugaran Tubuh

BADUNG – Polsek Abiansemal, Personil Polsek Abiansemal terus menjaga kebugaran tubuh ditengah pandemi Covid -19. Olah raga pagi yang dipimpin Kanitsabhara Polsek Abiansemal Iptu I Nyoman Sudana dilaksanakan di lapangan apel dilanjutkan dengan joging track menyusuri seputaran persawahan sekitar Mako Polsek Abiansemal. Sabtu, (15/1) pagi.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, SH.,MH. saat dikonfirmasi mengatakan salah satu cara yang paling mudah dan murah dalam menjaga kesehatan adalah dengan melaksanakan olah raga secara rutin tanpa ada paksaan. Selain itu pikiran positive dan penuh karya yang berguna juga sangat membantu menyegarkan fisik secara lebih dalam.

“Semua ini harus kita syukuri, karena dengan memiliki kesehatan yang baik, kita akan lebih banyak memiliki kesempatan berbuat baik,” Ucapnya.

“Kebugaran tubuh juga tidak bisa dilakukan dengan bermalas-malasan berolah raga, namun kebugaran tubuh harus dilakukan dengan rajin berolah raga, termasuk olah raga apa saja yang menyehatkan sesuai dengan faktor usia dan kemampuan serta gizi yang cukup,” Imbuhnya.

Selanjutnya kata Kapolsek, agar semua anggota selalu menjaga kesehatannya dan siap menghadapi semua kemungkinan yang ada di lapangan apalagi dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini,” tutupnya.

Komentar

News Feed