oleh

Personil Polres Jembrana Ikuti Swab Naso Pharing Test PCR

JEMBRANA – Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 di Internal Polri, Polres Jembrana Melaksanakan Sweb Naso Pharing Test PCR Secara Bertahap yang dimulai. Senin, (2/11/20).

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K Mengajak seluruh personil Polres wajib dilakukan Test Sweb untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta mengetahui kondisi personil Polres Jembrana benar benar sehat dalam menjalankan tugas di wilayah Hukum Polres Jembrana.

Pelaksanaan Tes Swab ini dilakukan secara bertahap kepada personil polri serta kegiatan di bagi menjadi 6 (enam) gelombang yakni Gelombang pertama dilaksanakan tanggal 2, Nopember dan selanjutnya tanggal 4, 6, 9, 11 dan tanggal 13 dan terus berkelanjutan untuk mengetahui secara keseluruhan kondisi personil “terangnya.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K Berharap kegiatan Swab ini dapat berjalan dengan tertib dan diharapkan tidak ada hasil Tes Sweb Personil Polri Yang Positif atau terpapar Covid-19, Namun tetap jaga kesehatan dan patuhi aturan pemerintah ,”Pungkasnya@Andre.

Komentar

News Feed