Personil Lantas Polsek Gianyar Bantu Dorong Mobil Mogok Ditengah Jalan

Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Sebuah mobil pick up yang melintas di Jl. Ratna Desa Tegal Tugu Gianyar mengalami mogok di tengah jalan, Selasa (24/1) Siang.

Mendadak, mesin mobil mati sedangkan Posisinya di tengah jalan dan mengganggu pengguna jalan yang hendak melintas. Lalu lintas pun terhambat seketika.

Beruntung, kejadian itu langsung diketahui oleh polisi yang bertugas hari itu mengatur arus lalu lintas di depan SD Negeri 2 Gianyar Aiptu Dewa Alit Widiana segera mendorong mobil mogok ke pinggir jalan supaya tak mengganggu arus lalu lintas.

Polisi lantas membantu mendorong dan mengecek sejumlah komponen mesin mobil ini. Tak lama kemudian, mobil bisa melanjutkan perjalanan.

Menurut Aiptu Dewa Alit Widiana, tidak hanya bertugas mengatur lalu lintas, dia mesti tanggap terhadap kejadian di jalan raya yang berpotensi menyebabkan hambatan lalu lintas. Tanggap darurat adalah kunci lancarnya arus lalu lintas.

Dengan adanya upaya yang dilakukan oleh Polisi tersebut masyarakat sangat senang dan bangga dengan kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat.

“Intinya sebagai anggota Polri saat ada warga yang membutuhkan pertolongan, kapanpun dan dimanapun itu harus dibantu,” ungkapnya.

Komentar