oleh

Personil Gabungan Polres Way Kanan dan Polsek Bahuga Amankan Giat Kampanye Pasangan Adipati dan Ali Rahman

Way Kanan – Giat pengamanan kampanye gabungan digelar jajaran aparat Kepolisian Polres Way Kanan bersama personil Posek Bahuga

Kegiatan pengamanan dilakukan disetiap titik kampanye di dalam rumah masyarakat yang sudah ditentukan di Dapil 2 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu jaga jarak , cuci tangan, dan pakai masker. Dalam kampanye tersebut jg jumlah peserta di setiap titik juga terbatas yaitu tidak boleh lebih dari 50 orang.

Giat pengamanan kampanye Calon Wakil Bupati Way Kanan nomor urut dua yaitu Ali Rahman digelar di setiap Kampung di Dapil 2 secara kontinyu.

Dalam acara silaturrahim dan kampanye tersebut , pasangan Paslon no 2 mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung serta memenangkan pasangan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman di Pilkada, 9 Desember mendatang.

Kapolsek Bahuga IPTU. Akmaludin yang turun langsung memimpin kegiatan pengamanan, mengutarakan, giat pengamanan digelar jajarannya dalam rangka untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan kondusifitas suasana yang damai di masyarakat, terutama dalam menyongsong pesta demokrasi pemilihan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan.

Kehadiran personil pengamanan gabungan Polsek Bahuga dan Polres Way Kanan yang diharapkan dapat mendukung berjalan lancarnya rutinitas kegiatan kampanye kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan maju berkompetisi di bursa pilkada mendatang.Tegasnya.

Selanjutnya Ipda Boby yang memimpin personel dari Polres Way Kanan yang terjun di lapangan menyampaikan bahwa kondusifitas suasana diharapkan dapat tercipta melalui giat pengamanan kampanye gabungan yang dirangkaikan dengan sosialisasi penyadaran penerapan protokol kesehatan (prokes) serta penggunaan masker kepada seluruh tim sukses, dan simpatisan pendukung pasangan calon agar terhindar dari penyebarluasan virus covid 19, tegas IPTU Boby.@Petrus Sumarno

Komentar

News Feed