POLRI

Personil Gabungan Atensi Giat Konser Musik, Rangkaian Hut Kota Bangli Yang Ke-819, Di Alun-Alun Kota Bangli

×

Personil Gabungan Atensi Giat Konser Musik, Rangkaian Hut Kota Bangli Yang Ke-819, Di Alun-Alun Kota Bangli

Share this article

BANGLI – Polsek Bangli, Demi terciptanya Situasi diwilkum Polsek Bangli tetap kondusif dan demi kelancaran kegiatan masyarakat yang ada diwilayah Polsek Bangli terutama hari ini atensi giat Konser Musik di Alun-alun Kota Bangli.

Seperti terlihat pada hari Sabtu, tanggal 27 Mei 2023, dari Pukul 18.30 s/d 22.15 Wita, Personil Polsek Bangli dipimpin langsung Kopolsek Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, bergabung dengan personil Polres Bangli dipimpin langsung Wakapolres Kompol I Nyoman Gatra, S.H.,M.H, didampingi Kabag Ops Kompol I Ketut Maret, S.H, Kasat Lantas Akp I Ketut Widiarta, S.H, Kasat Samapta Akp I Kadek Suadnyana, S.H, Kasat Intel Akp I Nengah Sarjana, Kasat Binmas Akp I Wayan Wista l, Kasat Reskrim serta bersinergi dengan instansi terkait, melaksanakan Pengamanan kegiatan Konser Musik serangkaian Hut Kota Bangli yang Ke- 819, di Alun-alun Kota Bangli.

banner 325x300

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, S.E., beserta Ibu, Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar , SST, Par., Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K., Ketua DPRD Kab. Bangli I Ketut Suastika, S.H, Danramil 1626-01/Bangli Kapten Cpl I Wayan Widiana, Owner Krisna oleh-oleh Bali Gusti Ngurah Anom, Para OPD Kab. Bangli, Ketua IMI masing-masing Kabupaten dan Masyarakat yang hadir berjumlah ± 5000 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, bersama anggota melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut dan tidak lupa memberikan himbauan kepada penonton untuk sama-sama menjaga keamanan sehingga selama kegiatan konser musik berlangsung situasi tetap aman dan kondusif.

Kegiatan Konser Musik diawali dengan penampilan dari gues star Tika Pagraky, kemudian dilanjutkan dengan penampilan Gues Star Mahalini.

Dalam hal ini Guest Star menyanyikan beberapa lagu andalannya, sehingga penonton menikmati konser musik dengan nyaman, Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan lancar serta kondusif.

Dalam akhir kegiatan tersebut Pihak panitia menyampaikan. ” banyak terima kasih kepada aparat keamanan terutama dari pihak kepolisian yang sudah mengamankan kegiatan ini, sehingga  acara ini dapat berjalan sesuai harapan kita bersama dan tidak terjadi hal-hal yang kita inginkan, ” Ucap salah satu panitia.

Kapolsek Bangli, Kompol I Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, saat dikomfirmasi usai kegiatan berlangsung mengatakan untuk terciptanya situasi tetap kondusif dan mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan bersama terjadi, “maka setiap kegiatan yang ada diwilayah hukum polsek bangli perlu diatensi seperti halnya kegiatan Konser Musik rangkaian Hut Kota Bangli yang ke-819 dan dirangkaikan dengan Hut Krisna Oleh-oleh ke-16 tahun 2023, di Alun-alun Bangli, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.” Ujarnya.