Personel Polsek Simpang Kiri Polres Subulussalam Gelar Apel Gabungan TNI Polri

SUBULUSSALAM – Personel Polsek Simpang Kiri Polres Subulussalam melaksanakan apel gabungan TNI – Polri bersama Koramil 01/Simpang Kiri beserta Muspika dan Kepala Desa Sekecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Rabu (30/11/2022).

Apel gabungan tersebut menyikapi pengangkatan dan pemberhentian dari masing-masing Kepala Desa yang ada di Kec. Simpang Kiri.

Kapolsek Simpang Kiri Iptu Arianto, S.Tp, pada kesempatan ini menyampaikan pesan – pesan dan arahan kepada para Kepala Desa yang hadir.

“Masyarakat sudah memilih bapak sebagai kepala desa, maka bekerjalah dari hati nurani dan oleh untuk itu saya meminta kepada BPG Sekecamatan simpang kiri tolong bantu para kepala desa dalam bertugas,” Ucap Kapolsek dalam arahannya.

Kapolsek juga berharap kepada para kepala desa untuk membantu Muspika dan segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian jika ada masalah di desa.

“Saya berharap untuk kepala desa agar dapat membantu muspika sehingga dapat menghargai satu sama lain. Silahkan koordinasi jika ada masalah di desa kepada kami Polsek Simpang Kiri” Pungkas Kapolsek.@red

Komentar