oleh

Personel di Jajaran Polda Bengkulu di Rotasi

BENGKULU, Mediapolri – Memindahkan personel di jajaran tubuh Polda Bengkulu menggantikan mutasi, meminta dua perwira yang menggantikan di wilayah Lebong.

Masing-masing, yaitu Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu Andi Ahmad Bustanil dengan jabatan barunya sebagai Kasat Reskrim Polres Seluma.

Sementara, jabatannya itu dipenuhi oleh Iptu Didik Mujiyanto yang sebelumnya ditunjuk sebagai Kapolsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara.

Kemudian, Kasatres Narkoba AKP Yudha Setiawan dengan jabatan barunya sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Bengkulu.

Sementara itu, jabatannya dipenuhi oleh AKP Andy Sulaiman yang sebelumnya ditunjuk sebagai Kasatres Narkoba Polres Kepahiang.

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur membenarkan informasi tersebut. Perkiraan itu sesuai dengan surat telegram Polda Bengkulu dengan nomor: ST / 305 / VI / Kep / 2020 tanggal 24 Juni 2020.

“Itu sudah TR (telegram), ya benar. Tapi surat saya dinas resmi belum terima surat itu, surat saya tetap menunggu dikirim dari Polda, ”singkat Kapolres.@Red

Komentar

News Feed