oleh

Persiapan Libur Panjang Dan Tahun Baru Islam 1442H, Kapolres Bogor Siapkan Ratusan Personil Gabungan 

BOGOR – Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy siapkan ratusan personil dalam pengamanan Libur Panjang Tahun Baru Islam 1442 H / 2020 Masehi (19/08).

Sebanyak 10 satuan setingkat peleton (SST) personil gabungan Polres Bogor, Kodim Sat Pol PP, Dishub dan BPBD melakukan kegiatan apel pergeseran pasukan pada Rabu pagi (19/08) di lapangan apel Polres Bogor.

“Kegiatan pengaman libur panjang Tahun Baru Islam 1442 H ini, kami mulai sejak hari ini (19/08), sampai dengan hari Minggu (23/08) dengan melibatkan personil gabungan baik Polres Polsek, Kodim, Denpom, Sat Pol PP, BPBD dan Dishub Kabupaten Bogor”.

“Dalam kegiatan pengamanan libur panjang yang akan kita lakukan bersama ini, kita lakukan dengan mengedepankan tindakan-tindakan preventif yang humanis di tengah pandemi Covid-19, kita harus bersama menghindarkan masyarakat dari kerumunan dan mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan. Kita antisipasi Jangan sampai adanya kemacetan panjang yang menimbulkan kerumunan”, ujar Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy. (BAP)

Komentar

News Feed