oleh

Permudah Transportasi, Polsek Banjaran Antar Jemput Anak Pelajar Yang Ikut Vaksinasi

Majalengka, Kepolisian Sektor (Polsek) Banjaran Polres Majalengka memberikan layanan antar jemput siswa yang ikut vaksinasi dari sekolah ke gerai vaksin Puskesmas Banjaran Kecamatan Banajaran Kabupaten Majalengka, Kamis (13/1/2022).

Demikian hal ini diungkapkan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi saat di konfirmasi melalui Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilakukan Polsek Banajaran merupakan layanan antar jemput yang bertujuan untuk mempermudah transportasi dari sekolah ke gerai vaksin bagi anak-anak sekolah.

Personel polsek Banjaran dan Bhabinkamtibmas mendatangi sejumlah sekolah di wilayah hukum Polsek Banjaran guna untuk di data yang bersedia untuk di vaksin. Terang Kapolsek.

“Selanjutnya kami memberikan layanan antar jemput untuk menjemput siswa yang bersedia ikut vaksin. Setelah selesai, siswa kita antar kembali ke sekolahnya,” ungkap Kapolsek IPTU Aas Guntara.

Kapolsek menyebutkan, kegiatan vaksinasi ini terlaksana atas kerja sama Polsek Banjaran dan Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat dalam hal ini puskesmas Banajaran.

“Bagi siswa yang sudah ikut vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” kata IPTU Aas.

Kapolsek mengajak dan menghimbau kepada siswa dan siswi di sekolah – sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Banajaran yang memenuhi syarat untuk segera melaksanakan vaksin, sehingga belajar tatap muka bisa berlangsung normal kembali.

“Kita juga menyediakan Gerai vaksin Presisi Polri dari urkes Polres Majalengka yang bisa kita perbantukan untuk pelaksanaan vaksinasi anak di sekolah – sekolah dengan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmasnya atau langsung berkoordinasi dengan Polsek Banjaran dengan cara mengirimkan surat kepada kami,” pungkas IPTU Aas Guntara. (Riyana)

Komentar

News Feed