Nasional

Permohonan Maaf Dan Mengklarifikasi Terkait Video Viral Di Media Sosial

×

Permohonan Maaf Dan Mengklarifikasi Terkait Video Viral Di Media Sosial

Share this article

MANOKWARI –  Bertempat di ruangan Satuan Binmas Polres Manokwari. Telah dilaksanakan pertemuan untuk mengklarifikasi dan permohonan maaf terkait masalah video viral di media sosial.( Selasa,/5/9/23.).

Yang di hadiri oleh Ketua LMA Masni Bapak Soleman Manseni,bapak Kepala suku setempat bapak Esau ISBA yang di dampingi oleh anak bapak Laurens Iryanto Isba beserta keluarga besar Isba.

banner 325x300

Ibu Hana yang bekerja sebagai Bidan di salasatu Puskesmas Mobja yang berada di Distrik Masni Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat.

Dengan penuh penyesalan Ibu Hana meminta maaf kepada keluarga besar Isba terutama bapak Esau ISBA ( kepala suku) dan lapisan masyarakat atas kejadian terkait penyebaran video viral di media sosial.

Bertempat yang sama juga yang mewakili bapak Laurens Iryanto Isba anak kandung dari bapak Esau Isba ( kepala suku ) .menyampaikan bahwa permohonan maaf terkait dengan penyebaran video tersebut dari ibu Hana (ibu bidan),sudah kami selesaikan secara kekeluargaan dan memaafkan.

“Lanjut, Laurens mengatakan bahwa ini suatu pembelajaran buat kita semua bahwa jangan kita terlalu cepat menyebarkan apa yang belum tentu bisa di terima oleh orang lain,dengan permasalahan ini juga bisa merugikan buat orang banyak dan diri kita sendiri.”Ucapnya,

Laurens Iryanto Isba Juga menambahkan dan mengklarifikasi terkait penyebaran video viral tersebut bahwa bapak saya tidak ada niat untuk menyerang petugas.
Laurens menjelaskan bahwa kebetulan petugas datang untuk membawa surat panggilan terkait permasalahan interen keluarga kami.di saat bapak dalam keadaan mabuk atau di pengaruhi alkohol.jadi terlihat di video bapak lagi menyerang polisi, padahal tidak ada niat sama sekali untuk menyerang bapak bapak polisi.yah nama nya juga orang mabuk dalam keadaan tidak sadar.dan itu juga suatu kebiasaan kami di sini kalau mabuk cuma gerakan begitu saja tidak pernah kami disini mabuk ganggu orang.atau orang pendatang di sini”tegasnya.

Menambahkan,Laurens Iryanto Isba Memohon maaf kepada Bapak Kapolri, Kapolda Papua Barat, Kapolres Manokwari,dan tidak lupa juga bapak Kapolsek Masni.atas adanya video seperti itu yang beredar di media sosial.”Tutupnya.

( Adi Manopo )