oleh

Perkuat Sinergitas, Kapolresta Palangka Raya Kunjungi Kantor DPRD Kota Palangka Raya

KALTENG – Polresta Palangka Raya Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. berkunjung pada Kantor DPRD Kota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolresta pun didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polresta Palangka Raya, yakni Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H. bersama Kabag Ops, Kompol Aris Setiyono dan Kasat Intelkam, AKP Budi Susanto, Kamis (13/1/2022) siang.

Kapolresta pun mengungkapkan, kunjungan yang dilakukannya bersama rombongan tersebut bertujuan untuk memperkuat serta mempererat sinergitas antara Polresta Palangka Raya dan instansi pemerintahan tingkat kota di wilayahnya.

“Selain sinergitas antar instansi, tentunya kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi kami bersama unsur-unsur instansi pemerintahan di Kota Palangka Raya, agar tetap terjaga dan harmonis,” ungkap Kombes Pol. Budi.

Kunjungannya itu pun disambut dengan hangat oleh para pimpinan maupun anggota DPRD Kota Palangka Raya yang berada di sana, serta dilanjutkan dengan berdialog secara interaktif membahas situasi dan kondisi di wilayah Kota Palangka Raya.

“Pelaksanaan tugas kepolisian yang kami emban tentunya akan sangat memerlukan sinergitas dengan unsur pemerintahan, agar dapat berjalan dengan lancar, baik dan maksimal, terlebih lagi dengan kondisi Pandemi Covid-19 saat ini,” tutur Budi.

Dirinya pun berharap, selama ia menjabat sebagai Kapolresta saat ini dapat memberikan konstribusi yang baik dan maksimal bagi masyarakat maupun Kota Palangka Raya, terutama dalam hal memimpin Polresta Palangka Raya.

“Polresta Palangka Raya bersama polsek jajaran akan senantiasa berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Palangka Raya, serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed