NasionalPOLRI

Peringati HUT Lantas ke-68, Polres Banjar Santuni Anak Yatim Piatu

1
×

Peringati HUT Lantas ke-68, Polres Banjar Santuni Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

POLRES BANJAR – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara ke-68, Polres Banjar menggelar syukuran dan memberi santunan bagi anak-anak yatim piatu di Aula Presisi Polres Banjar. (22/09/2023).

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. Pimpin langsung kegiatan tersebut dengan diikuti oleh para pejabat utama, para perwira, dan personel Polres Banjar.

Kegiatan diawali doa bersama kemudian pemotongan tumpeng dan makan bersama, lalu pemberian santunan kepada 25 anak yatim berupa uang tunai.

Kapolres Banjar dalam sambutannya mengatakan sesuai dengan tema HUT Lantas ke-68 yakni Moderenisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemili Damai untuk Indonesia Maju, bagaimana Satuan Lalu Lintas dituntut meningkatkan kinerja dengan menyesuaikan zaman dan teknologi saat ini.

“Ini sebagai tasyakur bi nikmat berbagi dengan sesama dan semoga ke depan Lantas pelayanan dan kinerjanya lebih baik. Menginjak umur ke-68 ini jangan sampai pelayanan kepada masyarakat menurun, karena Lantas merupakan etalase Polri. Polantas Presisi untuk Negeri.”Ucap Kapolres Banjar.@Gus