Peringati HUT ke-2, Sekber FWI Bagikan Bingkisan Kepada Anak Didik SDN Telukagung 2 Indramayu

INDRAMAYU – Sekretariat Bersama Forum Wartawan Indramayu (Sekber FWI) membagikan puluhan bingkisan dalam rangka baksos kepada para siswa di SDN 2 Telukagung,Desa Telukagung,Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, pada Rabu (18/1).

Kegiatan ini masih dalam rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-2 Sekber FWI yang puncaknya dihelat pada 24 Desember 2022 lalu. SDN 2 Telukagung juga merupakan sekolah kedua,setelah sebelumnya Sekber FWI menggelar baksos di SDN Lombang 4 Juntinyuat pada Senin (16/1) kemarin.

Menurut Kepala SDN 2 Telukagung,Tri Indartiningrum,S.Pd, kedatangan Sekber FWI ini sangat disambut baik oleh pihaknya.Sebab dengan kehadiran Sekber FWi memberikan santunan ini, semoga memberikan motivasi kepada anak-anak didiknya.

“Selamat datang kami ucapkan kepada Sekber FWI.Semoga kehadirannya bisa memberikan motivasi kepada anak-anak, bahwa ketika melihat jurnalis,mereka melihat bapak-bapak dari Sekber yang baik,”ungkap Tri Indartiningrum.

Tri juga menuturkan dengan motivasi tersebut anak-anak bakal lebih giat belajar dan termotivasi untuk menjadi lebih baik.Hal ini juga menurutnya sebagai bentuk pengamalan Pancasila sila kedua.

Pada tempat yang sama, Ketua Sekber FWI,Kacim, mengucapkan terima kasih atas sambutan baik yang dberikan oleh Kepala Sekolah.Ia berharap dengan kegiatan ini,Sekber FWI bisa mendapatkan banyak keberkahan dalam aktivitas yang dijalankan.

“Kami berharap agar anak-anak yang telah dipilih untuk menerima santunan kami,serta para guru,dan seluruh keluarga besar SDN 2 Telukagung,bisa mendoakan Sekber FWI lebih baik dan sukses lagi,” ungkap Kacim dalam sambutannya.

Sementara itu,Sekretaris Sekber FWI, Badruzzaman, S.E., mengatakan hal senada. Ia juga menambahkan jika pemilihan baksos sebagai bentuk kegiatan perayaan hari ulang tahun, ditujukan semata-mata agar Sekber FWI bisa memberi manfaat kepada sekitar.

“Semoga kehadiran Sekber FWI bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkap Badruzzaman (Jarot).

Komentar