oleh

Peringati HUT Brimob Ke-76, Brimob Polda Maluku Gelar Bhaksos di Rumah Ibadah

MALUKU – Satuan Brimob Polda Maluku, Kompi 2 Batalyon C Pelopor dipimpin oleh Komandan Kompi Iptu Abraham Thenu Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri ke 76 menggelar Bakti Sosial di tempat Ibadah. Adapun tempat Ibadah yang menjadi sasaran Bakti Sosial yaitu Masjid Jami Al-irsyad dan Gereja Santo Yosep Kab. Kepulauan Aru, Sabtu (06/11/2021).

Bakti sosial yang dilaksanakan berupa pembersihan rumah ibadah yaitu di dalam Mesjid dan gereja dan dihalaman seputaran dan dibantu masyarakat sekitar.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Abraham Thenu menjelaskan, “kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian dari kegiatan Satuan Brimob Polda Maluku menjelang HUT Korps Brimob Polri ke 76. Dan kegiatan ini dilaksanakam serentak diwilayah tugas masing-masing.

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Satbrimob Polda Maluku melalui Kompi 2 Batalyon C Pelopor dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke 76 ini mendapat apresiasi dari masyarakat serta pengurus Mesjid Al-irsyad dan Gereja Santo Yosep.

“Kami berharap kegiatan yang sudah dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, selain itu juga mudah-mudahan dapat mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dengan Polri” ujar Danki A. Thenu

“Sebentar lagi tanggal 14 November 2021 genap 76 tahun usia Korp Brimob Polri, kita mohon doanya semoga kedepan Brimob semakin dekat dengan masyarakat dan Brimob dapat selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayanan.

“Brimob Untuk Indonesia” Tutup Danki Abraham Thenu.(Stefen Malihu)

IMG 20211106 WA0101

Komentar

News Feed