oleh

Peringati HKGB ke 68, Kapolsek Terusan Nunyai Salurkan Bantuan Ke Tempat Ibadah Kedepankan Prokes

LAMPUNG TENGAH – Kapolsek Teusan Nunyai Iptu Santoso, S.Pd, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H dalam Memperingati HKGB ke 68 Tahun 2020 dengan memberikan bantuan Ketempat Ibadah di Kecamatan Terusan Nunyai Lampung Tengah, Jum,at (02/10/2020).

Kegiatan memberikan bantuan ketempat Ibadah di Masjid Nur Hidayah Kp. Gunung Agung Kec. Terusan Nunyai serta di Masjid Al – Huda Simpang Said Kampung Gunung Batin Baru Kec Terusan Nunyai Lampung Tengah.

Sebagai Bentuk kepedulian serta ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta memberikan Suri tauladan serta berbagi kepada Sesama serta Menyisikan Hartanya untuk Beramal.

Personil yang terlibat dalam Menyalurkan bantuan Anggota Polsek Terusan Nunyai, dan bantuan tersebut berupa Al-Quran, Karpet Sajadah dan Alat – alat Kebersihan semoga Bermanfaat.” Kata Santoso.

Dilanjutkan dengan Silaturahmi Kantibmas dengan Pengurus Masjid, semoga kedekatan dan silaturahmi kantibmas menjadi jembatan untuk memelihara Kamtibmas di wilayah Polsek Terusan Nunyai semakin Kondusif apalagi menjelang Pemilukada 2020 di Lampung Tengah “ lanjut Santoso.

Serta mengingatkan kepada Pengurus Masjid, di Kecamatan Terusan Nunyai Lampung Tengah agar menerapkan Protokol kesehatan seperti 3 M mencuci tangan dengan Sabun atau menggunakan Handsanitizer, menggunakan Masker, Menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter Physical Distancing dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid 19, “ pungkasnya (pon)

Komentar

News Feed