oleh

Peringati Hari Pahlawan, Personel Ditsamapta Ikuti Upacara di Lapangan Senaman Lampang

KALTENG – Ditsamapta Dalam rangka Hari Pahlawan 10 November Personel Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) ikut serta dalam upacara peringatan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Senaman Lampang, Jalan Tjilik Riwut Km. 4,5 ,Kota Pakangka Raya, selasa (10/11/2020).

Direktur Samapta (Dirsamapta) Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H menuturkan ini adalah momentum dimana kita bisa mengingat dan mengenang jasa para pahlawan yang terdahulu.

“Dalam momentum ini kita bsa mengingat jasa pahlawan yang telah gugur, dari ini kita juga berusaha melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan prestasi dan menjalani tugas kita dengan baik sebagai anggota kepolisian ,”tutur Susilo.

Direktur Samapta (Dirsamapta) Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H juga berharap tak hanya hari pahlawan saja, namun kita tetap terus mengingat dan mengenang jasa pahlawan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami berharap kita bisa mengenang jasa pahlawan dan mempedomani semangat juang dalam kehidupan kita sehari-hari ,” tegas Dirsamapta ,”terangnya@Herry.

Komentar

News Feed