oleh

Peringati Hari Pahlawan, AKBP Hadi Saepul Rahman Hadiri Upacara Ziarah Nasional Dan Tabur Bunga

LAMPUNG – Dalam rangka memperingati hari pahlawan ke-76 tahun 2021,bertempat di Makam Pahlawan Suka Negeri Kabupaten .Lampung Barat di Laksanakan Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga dan Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Dandim 0422 Lampung Barat, Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan, ST.,M.Tr (Han) Tempat Lapangan Kantor Bupati Lampung Barat dan Makam Pahlawan Sukanegara.

Hadir dalam kegiatan,Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, S.P., Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saeful Rahman S.ik.,Wakil Bupati Lampung Barat, Drs. H. Mad Hasnurin,Ketua DPRD Lampung Barat, Edy Novial, S.Kom,Sekda Lampung Barat, Drs. Akmal Abd Nasir, Kajari Lampung Barat Riyadi, SH
Ketua Pengadilan Negeri Liwa Yuli Artha, SH ,Ketua Pengadilan Agama Krui Sri Nur Ainy Majid, SH, Kandepag Lampung Barat, Mariyan Hasan
Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Lampung Barat, Para Kepala OPD Pemkab Lampung Barat
Wakapolres Lampung Barat Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K.,Kabag Ops Polres Lampung Barat Kompol Feri Anda Eka Putra, S.H.,Kabag SDM Polres Lampung Barat AKP Abdurahman SH,KabagRen Polres Lampung Barat Kompol Subandi SH.

Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK,berpesan, agar generasi penerus dapat melanjutkan dan mempertahankan persatuan negara Republik Indonesia ini.

“Generasi sekarang harus melanjutkan perjuangan kami dengan menjaga keamanan bangsa dan mengisinya dengan hal hal yang positif dan bermanfaat bagi negara dan ‚ÄúDengan dilaksanakannya ziarah tersebut diharapkan kita dapat meneladani pengorbanan yang telah diberikan oleh para pahlawan yang rela berkorban demi kemerdekaan bangsa dan demi kelangsungan kehidupan masyarakat Indonesia seperti yang kita dirasakan sampai saat ini.

Selain itu, ziarah dan tabur bunga dimaksudkan untuk mengenang para pahlawan yang gugur dalam merebut kemerdekaan, sehingga generasi penerus akan selalu mengingat dan mengetahui jasa -jasa pahlawan dalam mewujudkan kemerdekaan Indonesia.” Tutupnya (pon)

Komentar

News Feed