oleh

Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke – 75, Satbrimob Polda Kalteng Bagi Sembako

KALTENG, Mediapolri – Satbrimob Menyambut Hari kemerdekaan, Personel Satbrimob Polda Kalimantan Tengah laksanakan kegiatan bakti sosial berupa bagi sembako untuk masyarakat kurang mampu dan masyarakat terdampak pandemi Covid -19 di Desa Banturung Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya Kalimantan tengah. Rabu (19/08/2020) siang.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan oleh personel staf Satbrimob dan dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke -75, sekaligus untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid -19 secara ekonomi.

Dansatbrimob Polda Kalteng mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian anggota polri terhadap masyarakat dan sebagai bentuk nyata bakti Brimob Kalteng untuk masyarakat dalam membantu dibidang ekonomi dimasa Pandemi seperti saat ini.

“Dalam kesempatan ini selain melaksanakan sambang dan pemberian bantuan tersebut, kami juga sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako, agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama dalam era adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya untuk mencegah penularan covid-19,” ungkap Bambang.

Lanjut Bambang, Semoga bantuan berupa paket sembako yang kami berikan kepada masyarakat ini, dapat meringankan beban mereka dan Polri juga semakin dicintai oleh seluruh masyarakat, sehingga kita dapat membangun sinergitas kemitraan untuk mewujudkan Kamtibmas Kondusif Mayarakat Produktif.

“Dari bantuan ini diharapkan tercipta suasana kehidupan yang harmonis, tetap waspada akan adanya wabah Covid -19, serta tetap menjalankan protokol kesehatan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat,” tutup Bambang.@ Herry.f

Komentar

News Feed