oleh

Peringati Hari Jadi Polwan ke-72, Polwan Polres Tabanan Laksanakan Syukuran secara Virtual

TABANAN, mediapolri.id – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke-72 yang jatuh pada hari Selasa tanggal 1 September 2020, Polwan Polres Tabanan mengikuti upacara syukuran secara virtual dari Rupatama Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si di Rupatama Polres Tabanan. Selasa, (01/09).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar, S.I.K.,M.H., selaku Pembina Polwan Polres Tabanan, Ny Oche Mario Siregar selaku Ibu Asuh Polwan Polres Tabanan, Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol LK Amy Ramayathi Prakasa S.I.P., M.M., selaku Pakor Polwan Polres Tabanan dan seluruh anggota Polwan Polres Tabanan. Syukuran Hari Jadi Polwan ke-72 dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan jaga jarak.

Acara dimulai dengan menyanyikan bersama mars Polwan, doa bersama, penayangan selayang pandang Polwan Republik Indonesia serta pemotongan tumpeng yang menandakan acara puncak Hari Jadi Polwan ke-72 dan sebagai rasa syukur Polwan tetap mempertahankan eksistensinya di usia ke-72. Walapun digelar secara sederhana namun tidak mengurangi kekhidmatan dan makna acara.

Dalam sambutannya Kapolres Tabanan menyampaikan Selamat Hari Jadi Polwan ke-72 Sebagai pimpinan Polri saya mengucapkan selamat Hari Jadi Polwan ke-72, saya berharap polwan selain mampu mempertahankan eksistensinya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat juga mampu melaksanakan kebajibannya sebagai seorang ibu bagi anaknya dan istri bagi suaminya.

Acara diakhiri dengan menyantap makan siang bersama dengan penuh rasa syukur dan solidaritas antar sesama polwan ,”terangnya@ferry.

Komentar

News Feed