oleh

Peringati Hari Bhayangkara KE-74, Polres Gumas Gelar Syukuran Bersama Seluruh Personel

KALTENG, Mediapolri – Polres Gunung Mas (Gumas) menggelar Syukuran bersama seluruh Personel Polres Gumas dalam rangka syukuran memperingati Hari Bhayangkara ke -74 Tahun 2020 di Aula Patria Tama Gumas, Rabu (1/7/2020) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan yang dihadiri oleh Permerintah Kab. Gumas yang di wakili oleh Sekda Gumas Yansiterson, Kajari Gumas, Pabung 1016/PLK Kapten (Inf) M. Ayyuf, Perwakilan DPRD Kab. Gumas, PJU Polres Gumas dan seluruh personel Polres Gumas yang bertemakan “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Syukuran dan do’a bersama dipimpin langsung oleh Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., dalam sambutannya mengatakan seluruh anggota Polri agar selalu bersyukur, introspeksi diri, dan memanjat doa sebagai harapan ke depan polri semakin profesional.

Rudi juga mengatakan, karena tugas dan tanggung jawab Polri sebagai otoritas keamanan dan penegak hukum akan semakin berat, mari kita bersyukur kepada Allah SWT atas karunianya untuk kita dan kepolisian. Serta dalam pelaksanaan tugasnya Polri juga mengutamakan “Salus Populi Suprema Lex Esto” yang memiliki pengertian Keselamatan Rakyat Merupakan Hukum Tertinggi.

Lanjutnya, kita sebagai anggota Polri agar selalu diberikan kelancaran dan keselamatan oleh Allah SWT.

“Kita juga harus siap -waktu jika diperlukan oleh dinas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,“ harap Kapolres.

Di akhir acara, kegiatan dilanjutkan dengan potong tumpeng dan foto bersama.@ Herry.f

Komentar

News Feed