oleh

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Gianyar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

GIANYAR, Mediapolri – Dalam rangka hari Bhayngakara ke 74 tahun 2020 Polres Gianyar melaksankan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, yang dilaksankan diaula Tri Brata Polres Gianyar. Jumat, (19/06).

Kegiatan ini diikuti oleh personil Polres Gianyar, dari TNI, Bhayangkari Cabang Gianyar, serta bekerjasama dengan PMI Kabupaten Gianyar.

Ditengah pandemik Covid-19 kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan mengikuti protokol kehesatan yang telah di tetapkan seperti pengecekan suhu tubuh, menggunakan handsanitizer serta tetap menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya.

Pelaksanaan donor darah diawali dengan pengecekan tekanan darah, hal ini dilakukan untuk memastikan layak atau tidaknya dilakukan pendonoran.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H. M.H. Mengatakan kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kegiatan Kemanusiaan Polres Gianyar dalam memberikan sumbangsih Darah kepada PMI yang nantinya disalurkan kepada masyarakat umum yang membutuhkan.

Disamping itu Kapolres Gianyar mengapresiasi kepada semua peserta donor baik dari Polres Gianyar maupun personil dari TNI yang dengan suka rela mendonorkan darahnya kiranya dengan kegiatan tersebut bisa memberikan menfaat kepada masyarakat yang membutuhkannya.

‚ÄúTerimakasih kepada seluruh personel Polres Gianyar, Bhayangkari Cabang Gianyar, personil dari TNI dan PMI Kabupaten Gianyar yang telah berpatisipasi dalam mengikuti kegiatan kemanusiaan donor darah Polres Gianyar “Ucap Kapolres Gianyar.

Terakhir Kapolres Gianyar menghimbau ditengah pandemik Covid – 19 agar seluruh personil dan masyarakat disiplin dan taat terhadap himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan.

“Tetap waspadah dan terapkan Protokol Kesehatan, dan jangan lupah berdoa agar wabah ini segera berakhir sehingga kita bisa beraktifias dengan normal ,”Imbuhnya@agus.

Komentar

News Feed