oleh

Peringati Hari Bhakti Ke – 29 Tahun, Alumni AKPOL 1992 Polda Kalteng Gelar Vaksinasi Massal

KALTENG, Mediapolri – Polda Kalteng Guna memperingati hari Bhakti ke – 29 Tahun, Alumni Akpol 1992 menggelar vaksinasi massal dan bakti sosial yang bertempat di Pelabuhan Kereng Bangkirai Kota Palangka Raya, (06/09/2021) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan seluruh pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas 29 tahun mengabdi untuk negeri.

“Pada kegiatan kali ini kami menargetkan 200 vaksin serta membagikan 350 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi,” terang Eko.

Lebih lanjut, Eko berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di masyarakat serta meringankan beban masyarakat ditengah pandemi saat ini terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari hari.@ Herry.f

Komentar

News Feed