Nasional

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Cirebon Kota Hadiri Acara HKMRS

1
×

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Cirebon Kota Hadiri Acara HKMRS

Sebarkan artikel ini

POLRES CIREBON KOTA – Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M menghadiri acara Halalbihalal Keluarga Minang Rukun Sepakat (HKMRS) yang diadakan di Gedung Korpri pada Sabtu (25/5/2024) malam.

Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk PJ Wali Kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi, Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah, Ketua Umum HKMRS H. Daan Hamdaeni, Penasehat HKMRS Edial Sanif, dan Ketua Panitia Halalbihalal HKMRS Fahrurozi.

PJ Wali Kota Cirebon Drs. Agus Mulyadi dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar warga Minang terus berkontribusi positif bagi pembangunan kota.

“Kami bangga dengan keberadaan komunitas Minang yang selalu aktif dan berkontribusi dalam berbagai aspek kehidupan di Kota Cirebon. Mari kita bersama-sama membangun kota ini menjadi lebih baik,” kata Agus Mulyadi.

Ketua Umum HKMRS, H. Daan Hamdaeni, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pejabat dan undangan yang turut memeriahkan acara halalbihalal.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari semua pihak. Semoga silaturahmi ini semakin memperkuat ikatan kekeluargaan di antara kita,” tuturnya.

Acara halalbihalal berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan seperti doa bersama, tausiyah, dan ramah tamah yang mempererat hubungan antar anggota komunitas Minang di Kota Cirebon.@red