oleh

Pererat Sinergi, Bidhumas Polda Banten Mancing Bersama Media Mitra Polda Banten

Kota Serang – Bidhumas Polda Banten menggelar kegiatan kemitraan mancing bersama dengan rekan – rekan media mitra Polda Banten, di Pemancingan New Jati Farm Cipocok Jaya Serang-Banten, Minggu (5/9/21).

Kegiatan ini menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat, di ikuti oleh puluhan media, dari Media Online yang terdaftar IMM, Media Cetak maupun Media TV yang bertugas meliput seluruh kegiatan Polda Banten.

Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menyampaikan terimakasih atas kedatangan dan dukungan rekan-rekan media mitra Polda Banten yang selama ini mendukung tugas Kepolisian khususnya di wilayah hukum Polda Banten

“Kegiatan ini untuk Memperkuat sinergitas serta mempererat persaudaraan antara Polda Banten, dengan media mitra Polda Banten, yang selama ini sudah terjalin baik akan terus dilanjutkan,” Kata Shinto Silitonga.

Lebih lanjut Shinto Silitonga menjelaskan satu bulan menjabat Kabid Humas Polda Banten Hasil penilaian dengan aplikasi Inteligence Media Management (IMM) Posisi Polda Banten pada bulan Agustus 2021 se – Indonesia menempati posisi ke-2 jumlah link berita harian yang diangkat dari rilis resmi Polda dan Polres jajaran sebanyak 10.720 link

“Hal ini sangat luar biasa, Jika dibandingkan dengan bulan Juli 2021 posisi Polda Banten se-Indonesia menempati posisi ke-6 dengan jumlah link berita sebanyak 3.787, naik sebanyak 6.933 link pemberitaan,” kata Shinto Silitonga

Shinto Silitonga sangat mengapresiasi peran media yang telah aktif mengambil bagian dalam mempublikasi kegiatan Polda Banten dan Polres jajaran.

“Kami optimis kerjasama ke depan akan semakin baik dan solid, bagi media yang belum masuk kedalam IMM silahkan bisa mendaftarkan karena kami akan melakukan pembinaan melalui media yang terdaftar di dalam IMM” ujar Shinto Silitonga.

Selanjutnya Shinto Silitonga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada media cetak dan media televisi yang telah aktif membantu dalam menaikan pemberitaan

“Rekan-rekan media cetak dan media TV yang ada di wilayah hukum Polda Banten selama sangat membantu dalam pemberitaan kami, kami harapkan untuk kedepan bisa selalu bersinergi harmonis,” tutup Shinto Silitonga. (Am/Bidhumas)

Komentar

News Feed