Nasional

Pererat Silaturahmi, Suhatri Bur Undang Seluruh Elemen Masyarakat Buka Puasa Bersama

×

Pererat Silaturahmi, Suhatri Bur Undang Seluruh Elemen Masyarakat Buka Puasa Bersama

Share this article

PARIAMAN – Momen Bulan Ramadhan tahun 1445 H dimanfaatkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Padang Pariaman dengan menggelar kegiatan buka puasa bersama. Hal itu terihat dari digelarnya buka puasa perdana Pemerintah Daerah di Pendopo Bupati Padang Pariaman di Karan Aur, Kemarin Jumat 22 Maret 2024.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dalam sambutannya saat menjelang berbuka, menyebutkan kegiatan buka puasa bersama seperti ini merupakan momen yang sangat berharga, karena kita dapat bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dengan seluruh lapisan masyarakat dibulan suci Ramadhan.

banner 325x300

 

Suhatri Bur melanjutkan untuk buka puasa perdana ini, dimulai dengan berbuka puasa bersama Forkopimda, pimpinan OPD, Pimpinan BUMD, instansi vertikal dan insan pers.

“Hari ini kita mulai buka bersama dengan unsur Forkopimda, pimpinan OPD, Pimpinan BUMD, instansi vertikal dan insan pers.” Sebutnya

 

Dia melanjutkan, kegiatan buka puasa bersama ini akan dilaksanakan selama dua minggu kedepan dengan mengundang berbagai lapisan masyarakat mulai dari Ormas, LSM, Nak Yatim, Guru Mengaji dan komnutas lainnya. yang akan diaksanakan di dua tempat disamping di Pendopo juga akan dilaksanakan dikediaman Bupati Kampung Guci.

” Ya nantinya juga kita akan mengundang berbagai lapisan masyarakat dari segala unsur untuk berbuka bersama dengan jadwal yang telah kita tentukan,” ungkap Suhatri Bur.