Nasional

Pererat Silaturahmi, Polres Sinjai Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

×

Pererat Silaturahmi, Polres Sinjai Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

Share this article

SINJAI – Polres Sinjai menggelar coffee morning bersama awak media dilanjutkan dengan beberapa perlombaan, bertempat diloby pratisara wirya Mapolres Sinjai. Jum’at (1/9/2023).

Kegiatan silaturahmi dangan awak media selaku mitra di Kabupaten Sinjai guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif menjelang pemilu dan pilkada serentak di Kabupaten Sinjai.

Turut hadir dalam kegiatan, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik.,M.Si Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi, SE.,M.Si, para PJU Polres Sinjai, Kapolsek dan perwira Kodim 1424 Sinjai serta para awak media yang ada di Kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan kegiatan coffee morning dengan awak media sebagai wadah informasi untuk membangun melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi, sekaligus mempererat hubungan komunikasi antara wartawan dengan jajaran Polres Sinjai.

Pertemuan silaturrahmi ini dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi wartawan dengan jajaran Polres Sinjai dalam meningkatkan sinergitas menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Sinjai berharap hubungan yang baik dengan media selama ini agar tetap terjalin dalam penyebaran informasi kepada masyarakat dalam menciptakan situasi aman kondusif diwilayah Kabupaten Sinjai.

“Tujuannya tidak lain untuk membangun satu komunikasi dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Tuturnya.

“Untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri memerlukan dukungan dan peran serta semua komponen masyarakat, tidak terkecuali dari rekan-rekan media, dan melalui pertemuan silaturahmi ini sebagai sarana yang efektif dalam membangun dan mengembangkan komunikasi yang baik antara Polri dan media. Ungkapnya.

“Sejauh ini, hubungan kerjasama dan komunikasi antara Polres Sinjai dan rekan-tekan wartawan, sudah terjalin dengan sangat baik dan kiranya sinergitas ini dapat terus ditingkatkan lagi kedepan, Harapnya.

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai menerima masukan dari para wartawan terkait kamtibmas, serta mengharapkan informasi dari rekan – rekan wartawan jika mengetahui isu – isu yang dapat berdampak negatif bagi situasi kamtibmas di masyarakat” Pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan beberapa perlombaan diantaranya lomba estafek terong, lari kelereng dan makan kerupuk.@red