Nasional

Pererat Silaturahmi, DPC Peradi Lahat Raya Gelar Berbuka Bersama

0
×

Pererat Silaturahmi, DPC Peradi Lahat Raya Gelar Berbuka Bersama

Share this article

LAHAT – Mediapolri.id Bertempat di Saung Umak yang berada di Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Lahat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Lahat Raya (Lahat, Pagaralam dan Empat Lawang) menggelar Buka Puasa Bersama antar pengurus dan seluruh anggota, Rabu 4 April 2024.

Kegiatan bukber yang diinisiasi DPC Peradi Lahat Raya menjadi momentum meningkatkan silaturahmi, di mana mereka disibukan dengan aktivitas dan pekerjaanya masing-masing.

banner 325x300

“Berkumpul hari ini untuk semakin mempererat hubungan antar anggota, dimana momentum Ramadan menjadi salah satu memperat Silaturahmi,” kata Ketua DPC Peradi Lahat Raya Rusdi Hartono Somad SH didampingi Sekretaris Hendro Setiawan SH dan Imam Rustandi SH.

Menurut dia, meski Peradi merupakan organiasi profesi yang tidak berpolitik, masing-masing anggota memiliki pilihan untuk berpolitik.

“Tentunya DPC Peradi Lahat Raya di tahun politik ini untuk penegakan hukumnya,” ucapnya.

Rusdi menjelaskan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap Ramadan. Sekaligus juga menyampaikan pemberitahuan KTA yang sudah habis masa untuk segera diperbarui.

“Kegiatan bukber Peradi ini diharapkan anggotanya semakin solid dan ini jadi tradisi,” ujar Imam Rustandi.

Disisi lain, Ketua DPC Peradi akan mengadakan diskusi atau ngobrol santai antar pengurus dan anggota yang nanti diagendakan setelah Idul Fitri.
@Herlan,SH