oleh

Percepatan Vaksinasi, Polsek Ciomas  Vaksin Anak 6 – 11 Tahun

BOGOR – Kegiatan tersebut di buka tiap hari yang berlokasi di Mapolsek Ciomas jalan Raya Perum Ciomas permai kecamatan Ciomas kabupaten Bogor. secara konsisten terus mengawal setiap pelaksanaannya, sebagai upaya percepatan terciptanya Herd Immunity, pada Senin (10/01/2022).

Kapolsek Ciomas Kompol Yudi K.SH.MH. menjelaskan bahwa sebagai upaya bersama dalam percepatan terciptanya Herd Immunity/kekebalan kelompok di tengah masyarakat, akan terus bersinergi bersama dalam memberikan pelayanan dan pengamanan dalam setiap kegiatan tersebut.

“Kegiatan vaksinasi dosis 1 Buat anak-anak usia 6 sampai 11 tahun dan mendampingi My.Ine Yudi Kusyadi ketua Ranting Bhayang kari Ciomas di isi dengan mengadakan lomba mewarnai untuk anak-anak yang mengikuti vaksianasi seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi tersebut sangat antusias berjalan dengan aman dan lancar,”kata Kapolsek Kompol Yudi K. SH. MH.

“Selama kegiatan vaksinasi berlangsung terus dihimbau kepada warga masyarakat yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Kapolsek Ciomas juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat,yang mempunyai anak umur 6 Samapi 11 tahun agar memanfaatkan setiap ada kesempatan untuk mengikuti kegiatan vaksinasi, yang di buka tiap hari di mapolsek sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran dan penanganan virus covid-19, khususnya di wilayah kecamatan Ciomas.’pungkasnyah.

( Van )

Komentar

News Feed