oleh

Penyerahan Sayuran Hidroponik Dari Bhayangkari Kepada Satbrimob Polda Kalteng

KALTENG, mediapolri.id – Satbrimob Guna mendukung kegiatan dapur lapangan yang didirikan oleh Satbrimob Polda Kalimantan Tengah di Mako Detasemen Gegana, Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Tengah Ibu Martha Dedi Prasetyo dimana dalam kegiatan tersebut diwakilkan oleh Kapolda Kalteng memberikan sumbangan berupa sayuran Hidroponik kepada Satbrimob, dalam penyerahan ini diterima langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si di Detasemen Gegana KM.1 Jalan Tjilik Riwut Kota Palangka Raya. Selasa (02/06/2020) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mendukung ketahanan pangan daerah Kalimantan Tengah, dimana sayuran tersebut disumbangkan kepada Satbrimob dan dikelola langsung oleh kompi 1 Batalyon A Pelopor yang merupakan tim dapur lapangan, kemudian makanan tersebut akan disumbangkan kepada masyarakat kurang mampu ataupun masyarakat yang tedampak dari Pandemi Covid-19 di Kota Palangkaraya.

Setelah itu Dansatbrimob beserta PJU (pejabat utama) Polda Kalteng mendampingi Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M dalam kegiatan pelepasan benih ikan lele di kolam ikan Ditlantas Polda Kalteng sebanyak 2000 benih. Dengan tujuan yang sama yaitu untuk ketahanan pangan Daerah Kalimantan Tengah.

“Dansatbrimob mengatakan, dengan adanya situasi pandemi seperti saat ini, keadaan Indonesia sudah mulai rapuh dibidang ekonomi, untuk mencegah adanya krisis ekonomi di Daerah Kalteng, maka Polda Kalteng bersama jajaran menyediakan kolam ikan dan kebun sayuran untuk mendukung kegiatan Dapur Lapangan Polda Kalteng, dimana dapur lapangan ini di kelola oleh Satbrimob.

“Semoga situasi pandemi ini segera berlalu dan kehidupan kembali normal, terutama di bidang ekonomi, karena dengan adanya pandemi seperti saat ini yang terkena dampaknya ialah seluruh lapisan masyarakat,” tuturnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed