oleh

Penyekatan di Jalan Raya Batubulan Menuju Denpasar Diperketat

GIANYAR – Penyekatan di Jalan Raya Batubulan, Gianyar menuju Denpasar semakin diperketat pada Kamis (8/7/2021). Arus lalu lintas pun dialihkan ke Terminal Batubulan untuk pemeriksaan ketat.

Ptugas terlihat memeriksa satu persatu kelengkapan surat surat pengendara yang melintas. Mulai dari surat tugas sampai dengan keterangan vaksinasi.

Sementara, arus lalu lintas dari Jalan Raya Batubulan menuju Tohpati Denpasar pun dialihkan. Tidak sedikit pengendara yang diputar balikan karena tidak memiliki tujuan yang jelas dan tidak mengantongi surat keterangan kerja.

Bagi angkutan barang atau logistik maupun bekerja di sektor esensial seperti petugas medis, ASN, TNI, Polri diperkenankan untuk melanjutkan perjalanan menuju ke arah Denpasar. Penyekatan ini dilakukan oleh petugas gabungan mulai dari pukul 06.30 Wita sampai dengan pukul 10.00 Wita.

“Tujuan penyekatan yang datang ke Kota Denpasar. Di sini ada pengecualian bagi mereka yang bertugas di medis, perbankan, dan personel,” kata Kasatgas IV OPS Amnannusa II Polres Gianyar, Kompol I Ketut Suartika, Kamis (8/7/2021).

Penyekatan pengendara di Kabupaten Gianyar juga dilaksanakan di Pos Simpang Masceti jalur bypass Ida Bagus Mantra. Sedangkan untuk penyekatan kedua akan dilakukan pada malam hari mulai pukul 20.00 wita di jalur-alur perbatasan.@Humas

IMG 20210708 WA0125

Komentar

News Feed