oleh

Pentingnya Kepatuhan Peraturan Lalulintas, Kanit Lantas Polsek Gunungguruh Berikan Pemahaman kepada Warga

SUKABUMI KOTA – Kanit Lantas Polsek Gunungguruh Aipda Emis Misroyadi berikan pemahaman terkait pentingnya kepatuhan masyarakat terhadap peraturan Lalulintas.

Hal itu dilakukannya saat menyambangi sejumlah pemuda yang tengah berkumpul di depan toko kelontongan di Kampung Sukamekar Desa Sirnaresmi Gunungguruh Sukabumi, Sabtu (6/8/2022).

Kegiatan yang dilakukan salah satu alumni SPN (Sekolah Kepolisian Negara) Cisarua Bandung tahun 2002 tersebut merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian untuk mencegah terjadinya pelanggaran Lalulintas yang dapat mengakibatkan kecelakaan Lalulintas.

“Hari ini kami dari Polsek Gunungguruh, khususnya Unit Lantas melaksanakan kegiatan penyuluhan mengenai pentingnya mematuhi peraturan Lalulintas, mulai dari penggunaan helm keselamatan hingga menggunakan sepeda motor yang aman dan sesuai dengan ketentuan,” ujar Aipda Emis kepada awak media.

“Tentunya hal ini sangat penting kami lakukan supaya warga atau para pengendara sepeda motor maupun mobil ini tidak melakukan pelanggaran Lalulintas yang nantinya dapat mengakibatkan kecelakaan Lalulintas, baik terhadap dirinya sendiri maupun orang lain,” tuturnya.

Lanjut Aipda Emis, “Kami mengimbaunkepada seluruh masyarakat yang akan bepergian menggunakan kendaraan agar tetap mematuhi peraturan Lalulintas, saling menghargai antar sesama pengendara dan pastikan kendaraannya aman untuk dipergunakan.” singkatnya.@red

Komentar

News Feed