Nasional

Pengendara Motor Tewas Kelindas Mobil Avanza di Tambora, 

×

Pengendara Motor Tewas Kelindas Mobil Avanza di Tambora, 

Share this article

DELI SERDANG – Terlempar dari boncengan sepeda motor yang ditumpangi nya Novita Khalisa (22) warga Jalan B. Katamso Gang Kenangan No 13 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Medan Maimun Kota Medan tewas dengan kondisi kepala remuk usai terlindas mobil. Minggu 26 mei 2024 kemarin sore.

Informasi diperoleh, peristiwa maut dalam kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di Jalan Umum KM 18-19 Medan-Tebing Tinggi tepatnya di Simpang Abu Nawas Dusun IV Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK melalui Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Budiono Saputro, SH, MH yang dikonfirmasi mediapolri membenarkan peristiwa kecelakaan lalulintas di Tanjung Morawa tersebut mengakibatkan 1 Korban tewas.

“Korban dalam insiden kecelakaan kemarin merupakan seorang perempuan yang dibonceng” ujar Budiono kepada mediapolri.id Senin (27/05) siang.

Dalam keterangan Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Budiono Saputro kecelakaan lalulintas yang menelan korban jiwa tersebut berawal saat Sepeda motor Honda Scoopy BK 4520 MBK yang dikendarai oleh Aripudin (23) Warga Gang Kembar Dusun V Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang yang saat itu sedang berboncengan dengan Novita Khalisa datang dari arah Medan menuju ke arah Tebing Tinggi.

Menurut keterangan saksi, Sesampainya ditempat kejadian Sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Aripudin dan Novita bersenggolan dengan sepeda motor yang Saat ini belum diketahui Nomor Polisi nya (Dalam Lidik).

Akibat senggolan kedua sepeda motor tersebut, Honda Scoopy BK 4520 MBK yang dikendarai oleh Aripudin oleng dan terjatuh, korban Novita terpental kejalur yang berlawanan, diwaktu yang bersamaan datang Mobil minibus penumpang Toyota Avanza BK 1541 JF yang dikemudikan oleh Bagus Santoso (28) Warga Dusun I Desa Sennah Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai.

Spontan Mobil Avanza yang melaju pun menampung dan melindas Novita tepat dibagikan kepala yang pada saat insiden tersebut korban (Novita) tidak menggunakan helm.

Masih menurut keterangan saksi, Korban diduga meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) sebelum sempat dirujuk ke RSUD Dr H Amri Tambunan Lubuk Pakam. Jelas Kasat.

Dengan adanya insiden ini, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Budiono menghimbau kepada warga Deli Serdang, “untuk Selalu berhati-hati dan tertib dalam berlalu lintas dijalan raya dengan mengedepankan Item Keselamatan seperti Helm saat berkendara”.

Tidak hanya pengendara di dalam kota tetapi jika dimungkinkan seluruh pengendara baik di kota maupun di jalan lintas kampung dapat menggunakan helm sehingga dapat meminimalisir resiko kecelakaan lalu lintas yang menjurus ke korban Fatal.

Saat ini penyidik oleh unit Gakkum Satlantas Polresta Deli Serdang sedang melakukan pengembangan dan penyelidikan terkait Insiden kecelakaan ini, beberapa saksi sedang dalam proses untuk dimintai keterangan.

Untuk ke 2 kendaraan sudah diamankan ke komando sebagai barang bukti untuk proses penyidikan dan penyelidikan. pungkas. Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Budiono Saputro.@Yan

Incoming search terms:

  • https://mediapolri id/pengendara-motor-tewas-kelindas-mobil-avanza-di-tambora html