oleh

Pengelolaan Hasil Panen Padi, Polsek Lore Utara Cek dan Kontrol Kampung Tangguh Mandago Raya

POSO – Kepolisian Sektor (Polsek) Lore Utara melakukan pengecekan dan kontrol lokasi Kampung Tangguh Madago Raya yang berada di Desa Mekarsari, Kecamatan Lore Timur, Kabupaten Poso, Sulteng, Selasa (16/2/2021).

Hal itu merupakan optimalisasi jajaran Polsek dalam menghadapi Covid-19 dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), diwilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Poso.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Lore Utara, IPDA. Kurnadi yang didampingi Kanit Sabhara, IPDA Herman Ampulembang bersama personil Polsek Lore Utara dan pemerintah desa melakukan pengecekan kampung tangguh pangan berupa tempat gilingan padi.

“Kami bersama Pemerintah Desa Mekarsari mengecek aktivitas warga dalam mengelolah hasil panen padinya,” ungkap Kapolsek.

Dikatakannya, bahwa dibentuknya kampung tangguh ini juga sebagai wadah edukasi masyarakat agar lebih taat dan tertib dalam menjalankan Protokol kesehatan (Prokes) dilingkungannya masing-masing.

“Mari kita jaga bersama agar kampung tangguh yang sudah berjalan ini, benar-benar bisa optimal. Serta saya meminta kepada warga Desa Mekarsari untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif,” tandasnya.(*)

IMG 20210217 WA0181

Komentar

News Feed