oleh

Pengawasan PROKES Sebagai Wujud Pencegahan Kluster Baru oleh Polsek Densel Polresta Denpasar

DENPASAR –  Polresta Denpasar, Polsek Densel – Dengan mengacu PPKM Level 2 dengan tetap melaksanakan pembatasan kegiatan masyarakat serta pengetatan PORKES (Protokol Kesehatan) guna mencegah adanya kluster baru atau penyebaran covid-19 di Kota Denpasar.

Sebagai bentuk pencegahan terjadinya penyebaran virus yang sampai saat ini masih dinyatakan sebagai pandemi melalui peran Kepolisian memberikan himbauan dan pengawasan Protokol Kesehatan di lingkungan pasar, Polsek Densel dipimpin Perwira Pengawas Iptu Agung Sumiarta, Panit Samapta Polsek Densel bersama personel, melaksanakan pengawasan protokol kesehatan di Pasar Sindu Sanur, Selasa (2/11/2021) pagi.

“Kegiatan yustisi di Pasar Sindu Sanur dengan memberikan himbauan penggunaan masker apabila kegiatan transaksi dilingkungan pasar, memberikan teguran dan edukasi tentang protokol kesehatan,” kata Iptu Agung Sumiarta.

Hal senada dikatakan AKP I Gede Sudyatmaja,S.H., M.H., selaku Kapolsek Densel Polresta Denpasar saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

“Sampai saat ini masih dinyatakan pandemi dan kita belum tahu sampai kapan virus ini, namun kita tetap waspada dengan turunnya level PPKM tidak menyurutkan kita agar tetap menjalani prokes, menjaga kesehatan dan selalu waspada sehingga dapat meniadakan lagi munculnya penyebaran covid-19 yang signifikan,” tambah AKP I Gede Sudyatmaja. (an)

Komentar

News Feed