oleh

Pengambilan Sumpah Dan Penandatanganan Fakta Integritas Penerimaan Tamtama Polri

KARANGASEM – Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas penerimaan Tamtama Polri Gelombang I tahun 2023 Polda Bali melalui Zoom Meeting, Karo SDM Polda Bali Kombes Pol. Tri Bisono Sumiharsono, S.I.K.,M.H., mewakili Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si., memimpin kegiatan pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas dari panitia seleksi, pengawas eksternal dan peserta seleksi serta orang tua peserta seleksi yang diikuti oleh Polres jajaran Polda Bali, Kamis 22/09/22

Polres Karangasem yang diwakili Kabag SDM Polres Karangasem AKP I Nyoman Merta Kariana, S.H.,M.H. didampingi Kasi Propam Polres Karangasem AKP Dwi Susila, Kasiwas Polres Karangasem Iptu I Gusti Lanang Ngurah Arimbawa,S.H. dan dihadiri pengawas eksternal, peserta seleksi dan orang tua peserta seleksi.

Pengambilan sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas penerimaan Tamtama Polri Gelombang I tahun 2023 di Polres Karangasem diikuti 37 peserta seleksi dengan rincian 34 peserta seleksi Tamtama Brimob dan 3 peserta seleksi Tamtama Polair.

Selesai pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas, Kabag SDM Polres Karangasem AKP I Nyoman Merta Kariana,S.H.,M.H. mewakili Kapolres Karangasem AKBP Ricko. A.A. Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. mengingatkan kepada peserta seleksi dan orang tua peserta seleksi agar meningkatkan belajar dan latihan, siapkan mental dan fisik dalam mengikuti seleksi. Percaya pada kemampuan sendiri dan jangan percaya pada orang lain yang menjanjikan akan dapat meluluskan untuk menjadi siswa Tamtama Polri yang sedang diikuti.

“Apabila didalam seleksi diketemukan dan terbukti adanya peserta yang melakukan penyimpangan atau suap dalam seleksi ini maka akan digugurkan dalam seleksi,” pesan Kabag SDM AKP I Nyoman Merta Kariana

Komentar

News Feed